blank
JAL5. Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM, tukar menukar cinderamata dengan  Kepala Pusat Kebijakan Lalu Lintas, Angkutan dan Transportasi Perkotaan Kemenhub RI,  Eddy Gunawan, ATD, M.Eng.Sc, di ruang pertemuan Setda Blora. Kamis, 16 Februari 2023.  Foto: Kudnadi Saputro Blora 

BLORA (SUARABARU.ID) – Bupati Blora terus melakukan lobi-lobi ke pusat untuk membangun kawasan dalam rangka optimalisasi Bandara Ngloram di Cepu.

Seperti saat Kepala Pusat Kebijakan Lalu Lintas, Angkutan dan Transportasi Perkotaan Kemenhub RI, Eddy Gunawan, melakukan audiensi dengan Pemkab Blora, Kamis, 16 Februari 2023.

Di acara yang berlangsung di ruang pertemuan Setda Blora itu, mewakili Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP. M.Si, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM, minta dukungan ke Kepala Pusat Kebijakan Lalu Lintas, Angkutan dan Transportasi Perkotaan Kemenhub RI, Eddy Gunawan, ATD, M.Eng.Sc, untuk perbaikan jalan Blora – Purwodadi.

Pada kesempatan itu,  Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati yang akrab dipanggil Mbak Etik itu, menyampaikan bahwa  perbaikan jalan Purwodadi itu menjadi salah satu faktor pendukung untuk optimalisasi Bandara Ngloram, Cepu, Blora.

“Dalam rangka optimalisasi Bandara Ngloram dan pembangunan kawasan, dibutuhkan akses jalan dari daerah sekitar Blora.  Salah satunya Pemkab Blora yang terus mendorong agar akses jalan dari Blora menuju Grobogan (Blora-Purwodadi) yang saat ini berstatus jalan provinsi diusulkan menjadi jalan nasional,’’ kata Mbak Etik.

Kirim Surat Ke Menteri

Wakil Bupati Blora  menyampaikan, bahwa  sebelumnya Pemerintah Kabupaten Blora  telah bersurat ke kementerian terkait.