blank
Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo buka layanan pembuatan Paspor di event Purworejo Exspo 2023. Foto : SB/dok Tikim Kanim

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-192, Pemkab Purworejo menggelar pameran Purworejo Expo 2023 yang diadakan di Pendopo Bupati dan Art Center.

Pameran tersebut menghadirkan beragam standvinstansi pemerintah baik pusat maupun daerah, BUMN serta UMKM. Banyak masyarakat yang berkunjung ke event yang digelar tahunan itu.

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo turut berpartisipasi dengan membuka stand pelayanan paspor sekaligus sosialisasi aplikasi M-Paspor dan layanan Eazy Paspor mulai hari Rabu-Minggu tanggal 15-19 Februari 2023.

Kepala Kanim Wonosobo Ari Widodo mengatakan pelayanan paspor di pameran Purworejo Expo 2023 ini menggunakan sistem walk in/datang langsung tanpa perlu antri online dengan kuota perhari 40 orang pemohon per hari.

“Bagi masyarakat Purworejo dan sekitarnya yang berminat untuk melakukan permohonan paspor baru maupun penggantian dapat memanfaatkan kesempatan langka ini di Purworejo Expo 2023,” katanya.

Muharno Zarka