blank
Wardah gelar Beauty Class di SMK Cut Nya Dien Semarang. Foto: Dok/Tim Wardah

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kecantikan dan keelokan penampilan selalu mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Karena penampilan sangat mempengaruhi dalam dunia perkerjaan.

Kali ini Wardah ingin memberikan edukasi Beauty Class ke sekolah-sekolah untuk pembekalan murid-murid dalam dunia bekerja, salah satunya di SMK Cut Nya Dien yang diikuti oleh 50 peserta.

Dalam event “Wardah School Roadshow” yang berlangsung di SMK Cut Nya Dien pada 8 Februari 2023 tersebut, Wardah berbagi ilmu dan mengedukasi tentang Grooming Class untuk persiapan murid-murid berangkat magang di tempat-tempat yang sesuai jurusan mereka.

blank
Wardah gelar Beauty Class di SMK Cut Nya Dien Semarang. Foto: Dok/Tim Wardah

Pada kesempatan tersebut murid-murid diajarkan tata cara bermakeup yang sesuai dengan SOP perkerjaan, dan dilengkapi dengan SOP penampilan menggunakan hijab agar lebih terlihat profesional.

Para murid dan guru terlihat sangat antusias dalam mengikuti event ini. Event tersebut tidak hanya dilakukan sekali saja, tetapi dilakukan berkelanjutan di setiap tahunnya.

Tidak hanya di SMK Cut Nya Dien saja, Wardah juga mengadakan kegiatan School Roadshow di sekolah-sekolah lain di wilayah Semarang.

Claudia