blank
Kegiatan learn & share bertajuk “Management of Change in The Perspective of Safety System” memperingati bulan K3 Nasional secara daring, dengan narasumber Safety engineering expert Roslinormansyah, di PTSG Pabrik Rembang, 9 Februari 2023. Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID)  – PT Semen Gresik (PTSG) menggelar learn & share bertajuk “Management of Change in The Perspective of Safety System” dalam memperingati bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) Nasional secara daring di Pabrik Rembang, 9 Februari 2023.

Hadir secara daring dalam kegiatan tersebut sebagai Opening Speech, Direktur Produksi PTSG Reni Wulandari, serta narasumber utama safety engineering expert Roslinormansyah dalam memaparkan materi peningkatan sistem keselamatan kerja.

Direktur Produksi PTSG, Reni Wulandari menuturkan bahwa perusahaan berkomitmen terhadap keselamatan dan Kesehatan lingkungan kerja dengan menerapkan Management of Change (MoC).

“Setiap karyawan PTSG harus mampu memahami konsep MoC yang memfokuskan pada perubahan pada lingkungan kerja, dimana perubahan tersebut harus memenuhi standar keselamatan yang berlaku,” jelas Reni Wulandari.

Kenaikan nilai Risk Maturity Index (RMI), lanjutnya, didapatkan perusahaan seiring dengan penerapan MoC yang baik, dengan membuktikkan bahwa upaya perusahaan dalam meningkatkan keselamatan dan lingkungan sangat efektif.