Ketua PD Muhammadiyah Grobogan H Rosidi memyambut Kapolres Grobogan AKBP Anung Dedy Kurniawan di Kampus ITB Muhammadiyah Grobogan. Foto: Humas Polres Grobogan 

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Kapolres Grobogan AKBP Anung Dedy Kurniawan menjalin sinergitas dengan melakukan kunjungan silaturahmi ke jajaran PD Muhammadiyah Grobogan.

Kapolres Grobogan AKBP Anung Dedy Kurniawan mengatakan, kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Grobogan.

“Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas dengan organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Grobogan,” kata AKBP Anung.

Rombongan Kapolres Grobogan diterima hangat oleh Ketua PD Muhammadiyah Grobogan H Rosidi dan pengurus di Gedung Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Grobogan, Rabu 8 Februari 2023.

“Kami ucapkan terima kasih kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami, pada kegiatan silaturahmi ini,” kata AKBP Anung Dedy Kurniawan.

AKBP Anung Dedy Kurniawan menyebutkan, kegiatan silaturahmi kepada para tokoh agama ini adalah sekaligus sebagai perkenalan diri sebagai pejabat baru di Polres Grobogan.

Kapolres Grobogan baru saja berganti kepemimpinan, dari AKBP Benny Setyowadi kepada AKBP Anung Dedy Kurniawan dua pekan ini.