blank
Rektor USM Dr Supari ST MT (tengah) foto bersama rombongan BNI seusai audiensi di ruang Rektor USM pada 9 Februari 2023. (Foto:News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID)- BNI dan Universitas Semarang menjalin kerja sama lebih erat lagi guna memberikan pelayanan yang prima kepada mahasiswa dengan berbasiskan teknologi.

Hal itu diungkapkan Pemimpin BNI Cabang Undip, Diah Charmaningtyas saat audiensi dengan Rektor USM pada 9 Februari 2023.

”Kami bersilaturahmi sekaligus mempererat kerja sama yang telah terjalin lama. Kami hadir menawarkan program baru yang memudahkan mahasiswa dan karyawan USM dalam bertransaksi. Salah satu yang kami tawarkan adalah BNI Virtual Account,” katanya.

Dia menyampaikan, BNI Virtual Account adalah rekening virtual yang dikeluarkan oleh bank, yang salah satunya dapat digunakan saat melakukan transaksi pembayaran SPP di USM.

Selain itu BNI juga menawarkan produk BNI TapCash  yang dapat digunakan e- toll dan parkir serta memiliki kemudahan dalam proses pengisian atau top up serta cek saldo melalui e-channel BNI. Selain itu juga terhindar dari uang lecek dan uang palsu dan transaksi lebih higienis/bersih,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Rektor USM, Dr Supari ST MT. Menurutnya, pihaknya menyambut positif terobosan yang dilakukan BNI.
Dia berharap, dengan kerja sama ini, BNI akan selalu memberikan dukungan dan kemudahan dalam proses pembayaran biaya kuliah, disamping benefit lainnya yang menunjang layanan USM bagi mahasiswa dan masyarakat luas. ”Setiap penawaran yang bagus bagi mahasiswa, pasti kami dukung,” tandas Supari.

Muhaimin