blank
Baznas Blora, bantu  Suyatmini, yang menderita stroke, satu unit kursi roda. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Betapa bahagianya Sriyatun usai menerima bantuan satu unit kursi roda, dua paket beras dan uang tali asih dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Blora, di kamar kostnya, Jalan Abu Umar, Kelurahan Kunden. Kamis, 2 Februari 2023.

Sriyatun mengungkapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dari Baznas Blora, untuk ibunya Suyatmini, yang menderita stroke, menyebabkan lumpuh, sehingga membutuhkan kursi roda, untuk merawat ibunya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Baznas, atas bantuannya untuk ibu saya, yang sakit stroke, doakan ibu kami biar bisa cepat sembuh, dan saya bisa beraktifitas jualan lagi,” ucap Sriyatun.

Laporan Masyarakat

Pada kesempatan berbeda, Ketua Baznas Kabupaten Blora, H. Sutaat S.Pd. mengucapkan terimakasih atas laporan warga masyarakat yang aktif membantu warga miskin, sehingga bisa dilayani oleh Baznas Blora yang notabene adalah untuk melaksanakan amanah dari para pembayar zakat.

“Bantuan yang kami berikan ke warga tidak mampu itu, berkat bantuan informasi dari warga masyarakat juga, Alhamdulillah bantuan dari Baznas bisa tersalurkan dengan baik, kami siap menerima laporan dari masyarakat,” ujar H. Sutaat.

Hadir dalam penyaluran bantuan tersebut, Baznas Blora, Badru Duja Al Amin, Ketua Pelaksana Baznas, dan Tony Ady Prayogo, Pelaksana Baznas Blora, dan Perangkat, Kelurahan Mlangsen, Wasis dan Bisri.