blank
Ilustrasi. Foto: rferl.org

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Seorang siswi sebuah Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Pulokulon Groobogan dikabarkan nyaris menjadi korban pendulikan. Kejadiannya Senin (30/1/2023) di Dusun Winong, Desa Ngrandah, Kecamatan Toroh.

Siswi yang dikabarkan nyaris menjadi korban penculikan tersebut berizial ZF, saat perjalanan pulang ke Dusun Winong, Desa Ngrandah.

Sumber menyebut, ibu ZF mengungkapkan, Ketika anaknya sampai di simpang tiga Dusun Sendangrejo, Desa Ngrandah, dikuntit sebuah mobil.

“Sesampainya di jalanan yang sepi, di area persawahan, mobil berhenti dan memberhentikan anak saya,” ungkap kepada wartawan, Selasa (31/1/2023).

Menurut ibu ZF, seorang lelaki keluar dari mobil dan bertanya alamat. “Namun anak saya menjawab tidak tahu. Lelaki tersebut sempat menarik tangan ZF dan diminta masuk ke mobil, tetapi anak saya tidak mau,” kata ibu ZF.

Menurutnya, si anak cukup berani, langsung mengangkat rok dan menendang bagian kemaluan pelaku. Korban melepaskan diri dari cengkeraman pelaku dan memacu kendaraannya menuju ke rumah.