blank
Anggota Polri bersama TNI membantu petugas pemadam kebakaran memadamkan api di rumah warga Depok, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan yang terbakar, Senin 30 Januari 2023. Foto: Damkar Grobogan

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Sebuah rumah di Dusun Depok Selatan Desa Depok, Toroh, Grobogan terbakar, Senin (30/1/2022).

Kebakaran di rumah Pami, (57), ini diduga akibat obat nyamuk bakar yang menyala dan menjilat Kasur berbahan kapuk. “Tidak ada korban jiwa, namun pemilik rumah menderita kerugian sekitar Rp5 juta,” kata Kapolsek Toroh AKP Saptono Widyo.

Kebakaran rumah milik Pami, tutur AKP Saptono, bermula ketika Senin pagi korban pergi keluar rumah untuk menjemput cucunya yang sekolah. “Sehingga saat terjadi kebakaran rumah tersebut dalam kondisi kosong,” kata Kapolsek.

Kebakaran kali pertama diketahui saksi Wahyuji, (36), yang rumahnya berada di belakang rumah korban. Saat itu saksi baru saja pulang dari membeli makan pagi atau sarapan dan melihat ada kepulan asap dari rumah Pami.

Mengetahui hal tersebut, Wahyuji langsung mendatangi rumah Pami untuk memastikannya mengintat rumah saat itu kosong. Ternyata benar, sisi barat rumah korban sudah terbakar.