blank
Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi, serahkan bola dalam  Kejuaraan futsal Kapolres Cup 2023 antar pelajar di Gedung Olahraga (GOR) Mustika, Blora, Jawa Tengah. Foto: Kudnadi Saputro Blora
BLORA (SUARABARU.ID) – Kejuaraan futsal Kapolres Cup 2023 antar pelajar resmi dibuka oleh Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi, SIK, MM, MH, di Gedung Olahraga (GOR) Mustika, Blora, Jawa Tengah.
Kejuaraan Futsal Kapolres Cup 2023 ini diikuti oleh 42 tim futsal putra dan 16 tim futsal putri pelajar tingkat pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat yang dilaksanakan dimulai 27 Januari hingga 19 Februari 2023.
Tim Futsal tak hanya dari wilayah Kabupaten Blora, Kejuaraan Futsal Kapolres Cup 2023 tingkat pelajar SMA ini juga diikuti oleh beberapa tim futsal dari luar Kabupaten Blora,  seperti Kabupaten Grobogan, Rembang, Tuban, Bojonegoro dan Kabupaten Ngawi.
Kapolres Blora AKBP Fahrurozi mengatakan, bahwa pelaksanaan Kejuaraan Futsal Kapolres Cup 2023 ini merupakan langkah untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara atlet Futsal.
AKBP Fahrurozi juga mengajak para peserta untuk menjadikan momen ini sebagai wadah mengasah kemampuan, tingkatkan mental, dan jaga sportifitas serta ajang menjalin silaturahmi.
“Saya berpesan kepada para peserta Futsal yang mengikuti kegiatan kejuaraan ini supaya untuk menumbuhkan semangat dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas, karena didalam suatu pertandingan menang atau kalah itu hal biasa,” harap  AKBP Fahrurozi.
Lebih lanjut, AKBP Fahrurozi berharap kompetisi ini bisa melahirkan atlet yang tangguh dan bebas narkoba dan dapat membentuk karakter insan yang kuat serta memiliki karakter kebersamaan.
“Diharapkan kegiatan ini bisa membentuk karakter insan yang kuat serta memiliki karakter kebersamaan,” tandas Kapolres Blora.
Kudnadi Saputro