blank
Direktur Produksi PTSG, Reni Wulandari, memberikan sambutan dalam lomba safety challenge dalam peringatan bulan K3 di halaman area workshop unit pemeliharaan (17/1). Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID) – PT Semen Gresik (PTSG) menyelenggarakan lomba safety challenge dalam peringatan hari Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) di halaman area workshop unit pemeliharaan, yang diikuti oleh seluruh unit dan kontraktor, Selasa (17 Januari 2023).

Direktur Produksi PTSG Reni Wulandari, hadir beserta para karyawan dalam acara pembukaan. Terdapat beberapa agenda pada agenda ini, yakni lomba pemadaman api, lomba Alat Pelindung Diri (APD), lomba Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K). Total terdapat 24 tim, dimana setiap tim terdiri dari enam perwakilan peserta.

Direktur Produksi PTSG Reni Wulandari mengatakan, keselamatan dan kesehatan kerja menjadi prioritas utama dalam perusahaan, maka sangatlah penting hari K3 diperingati setiap tahunnya.

“Kegiatan kali ini tidak hanya safety challenge saja, namun juga menyatukan semangat bersama dan memberikan kesadaran bahwa keselamatan dan kesehatan kerja berasal dari diri kita masing-masing,” jelas Reni dalam rilis yang diterima suarabaru.id Rabu (25/1/2023).