blank
Petugas Polsek Laweyan Polresta Surakarta tengah menyerahkan bantuan untuk balita penderita kelenjar getah bening paru dan jantung serta gangguan otak warga setempat dalam bakti sosial yang berlangsung Jumat ( 20/1. FOTO: RestaSka

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Kepolisian Sektor (Polsek) Laweyan Polresta Surakarta menyerahkan bantuan bagi warga tidak mampu asal setempat yang anaknya berusia di bawah lima tahun (Balita) menderita sakit.

Bantuan berupa paket kebutuhan balita diserahkan kepada Sunarno seorang marbot masjid sekaligus tukang parkir sehubungan anaknya menderita penyakit kelenjar getah bening paru dan jantung serta gangguan otak.

“Bakti sosial (Baksos) ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu. Apalagi saat ini ada warga yang mempunyai Balita sedang mengalami sakit. Karena Polisi juga manusia yang memiliki hati mulia juga peduli kepada sesama,” kata Kapolsek Laweyan Kompol Galuh Pandu Pandega. F, SH.SIK.MH, Jumat (20/1/2023).

Kegiatan baksos lanjut Kapolsek Laweyan, dipimpin Kanit Binmas Iptu Titik Aryani, SH dengan mendatangi kediaman penerima bantuan.

Paket bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan Balita di antaranya susu formula. Bakti sosial dilakukan guna meringankan beban warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Laweyan.