blank
Hotel Padma Semarang bekerjasama dengan Mahkota Enterprise menggelar Padma Wedding Expo yang diklaim menjadi pameran pernikahan terbesar dan pertama di awal 2023. Foto: Hp

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Padma Hotel Semarang bekerja sama dengan Mahkota Enterprise akan menyelenggarakan acara Padma Wedding Expo atau pameran pernikahan pada tanggal 27 hingga 29 Januari 2023.

Diklaim menjadi even terbesar dan pertama di awal 2023, acara ini juga menggandeng Weddingku, Axioo, dan sejumlah vendor pernikahan ternama lainnya dari Jakarta, Semarang, Surabaya, Bali dan seluruh Indonesia.

Tak ketinggalan beberapa vendor ternama lainnya juga turut serta, seperti Jessica Boediardjo, Christ Decor, Galaxy Decoration, Lucky Decoration, Master Lighting, Dempo Sound System, hingga BCA.

Director of Catering Padma Hotel Semarang, Fransika Yuke, mengajak para calon pengantin untuk melihat pameran pernikahan eksklusif dengan inspirasi tak terbatas untuk menciptakan awal kisah cinta yang indah.

“Padma Wedding Expo ini akan menjadi pameran pernikahan hotel terbesar di Jawa Tengah. Berlokasi di Pandanaran Grand Ballroom Hotel Padma Semarang yang dapat menampung 4.000 tamu,” katanya saat konferensi pers, Kamis (19/1/2023).

Yuke menjelaskan, digelar selama tiga hari pada 27, 28, dan 29 Januari 2023, expo ini dimulai pukul 10.00 – 21.00 WIB dimana pada saat pembukaan, Jumat (27/1), akan dibuka langsung oleh GM Hotel Padma serta dihadiri sejumlah tamu undangan.