blank
Saat evakuasi jenasah Mukidin dari Pantai Pailus pagi tadi (Foto: Hadepe)

JEPARA (SUARABARU.ID) – Mayat tanpa identitas kembali di temukan di Jepara, Jumat (20/1-2023) sekitar pukul 05.30 WIB Kali ini  di pantai Pailus, Karanggondang, Mlonggo. Mayat  berjenis laki-laki ini ditemukan oleh dua orang warga setempat yang sedang mencari rosok di pantai.. Diduga mayat terbawa gelombang hingga sampai ke  pantai tersebut.

Kapolsek Mlonggo, AKP Suyitno, SH yang dihubungi oleh SUARABARU.ID membenarkan penemuan mayat tersebut. Sekitar pukul 07.10 Wib   janazah telah di evakuasi ke RSUD RA Kartini oleh aparat Polsek, Koramil, TRC BPBD, Basarnas dan Puskesmas Mlonggo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Sedangkan ciri – ciri jenasah memakai jaket warna biru,  celana dalam warna krem, mengalami kerusakan jaringang kulit bagian wajah, kaki kanan bawah rusak, selangkangan, dan jari-jari,”  ujar AKP Suyitno.

Dengan penemuan mayat di Pailus ini menambah daftar penemuan  mayat tanpa identitas yang ditemukan di  wilayah Kabupaten Jepara. Sebelumnya telah ditemukan mayat di pantai Kartini, pantai Bulak Baru, pantai  Bondo dan hutan Desa Tanjung,  dan Pantai Ujungpiring.

Hadepe