blank
K-Series Netlfix 'Sweet Home Season 2'. Foto: Inatagram @netlfixkr

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Netflix selalu menyajikan sebuah tontonan yang menyegarkan. Memberikan tema-tema series yang tidak biasa dan tentu saja mendapatkan cinta dari para penontonnya.

Dilansir dari Suara.com, Beberapa series yang telah tayang seperti, ‘Extracurricular’, ‘Sweet Home’, ‘Squid Game’, ‘Love Alarm’, adalah contoh karya Netflix yang mencuri perhatian pecinta drama Korea.

Tentu saja ini membuat kehadiran series Netflix yang akan datang menjadi sangat dinantikan. Pada 17 Januari 2023, melalui akun instagram resmi Netflix Korea,membagikan 15 K-Series yang akan tayang pada tahun 2023. Penasaran? Yuk, kita simak!

Baca Juga: Akan Tayang Pekan Depan di Bioskop, Simak Sinopsis Film Yuta NCT ‘High & Low : The Worst Cross’

1. Love to Hate You

Ini adalah sebuah kisah cinta yang terjadi antara dua orang yang tidak mempercayai cinta. Yeo Mi-Ran adalah seorang pengacara pemula pada sebuah firma hukum dengan spesialisasi pada industri hiburan.

Kemudian ia bertemu dengan Nam Gang-Ho, seorang aktor papan atas. Karena ketampanannya ia sering berperan untuk fim romantis, namun sebenarnya ia tidak percaya pada wanita. Ini akan menjadi sebuah series yang kaya akan komedinya. Dijadwalakan akan tayang pada tanggal 10 Februari 2023.

2. Black Knight

Black Knight merupakan sebuah series tentang science fiction. Berlatarkan tahun 2071 dengan keadaan dunia yang hancur karena polusi udara yang beracun. Hal ini menyebabkan hanya 1 persen dari populasi manusia yang hidup. Orang-orang menjadi bergantung pada pengiriman paket untuk menunjang kehidupan mereka.

Baca Juga: Enam Film Indonesia Yang Banyak Dicari Sepanjang Tahun 2022

Sebab pergi ke luar adalah sesuatu yang berbahaya. Para pengirim ini disebut kesatria karena tidak hanya mengirim, tapi juga melindungi. Diperankan oleh Kim Woo-Bin, Esom, dan Kang You Seok, ini akan menjadi salah satu series Netflix yang dinantikan.

3. The Glory Part 2

Kelanjutan aksi balas dendam dari Moon Dong-Eun yang tentunya sangat dinantikan oleh pecinta drama. Karena bagian pertamanya berhasil membuat series ini menempati peringkat teratas di Netflix.

Pada bagian kedua akan dibuat alur yang lebih cepat dan menyelesaikan urusan Dong-Eun terhadapt Park Yeon-Jin dan teman-temannya yang merundungnya dahulu.

Baca Juga: Tayang Hari Ini di Netflix, Simak Sinopsis “Kung Fu Panda: The Dragon Night Season 2”