blank
oto cignature : sumber instagram @cignature_j9

GIRLGROUP J9 Entertainment, Cignature akhirnya telah kembali menyuguhkan lagu terbarunya setelah comeback terakhir mereka 1 tahun 2 bulan yang lalu. Tepat pada, 17 Januari 2023 kemarin, Cignature telah merilis video musik untuk lagu terbaru mereka yang bertajuk “Aurora”.

Dalam comeback showcase-nya, Chaesol berkata, “Dibandingkan dengan karya sebelumnya, aku senang dan gugup karena aku pikir akan dapat menunjukkan citra yang lebih baru dan lebih beragam. Kami mempersiapkan dengan keras untuk menunjukkan pesona yang berbeda, jadi tolong nantikan dan cintailah”.

Chloe melanjutkan, “Gemetar yang menyenangkan. Karena kami sudah lama tidak bertemu, aku pikir para penggemar berharap banyak. Kami bekerja keras untuk memenuhi harapan tersebut. Tolong nantikan”.

‘My Little Aurora’ merupakan lagu baru setelah setahun dua bulan sejak album EP kedua ‘Dear Diary Moment’ dirilis pada November 2021. Mengenai ‘My Little Aurora’, Ji-won berkata, “Ini adalah album dengan lagu dengan warna khas yang berbeda, kesempurnaan musik, dan lirik. Itu berisi gambar gadis-gadis yang mencari impian dan cita-cita mereka sendiri.”