blank
Almarhum RD dimakamkan Minggu malam di Makam Senopati, Mindahan

JEPARA (SUARABARU.ID|) – Jenasah RDS (26), warga RT 05 / RW 02 Desa Mindahan, Batealit, Jepara akhirnya sampai kerumah duka sekitar pukul  21.00 WIB, diangkut ambulans RSUD Ngawi, Jawa Timur. Ia diantar sejumlah petugas.

Oleh petugas dari Polres Ngawi, jenasah diserahkan kepada Ny. Sumina, ibu almarhum dan   istrinya didampingi keluarga. Juga Petinggi Mindahan Agus Heri Puwanto.  Kepada keluarga juga dijelaskan penyebab kematian RDS. Namun sejauh ini SUARABARU.ID belum mendapatkan konfirmasi  penjelasan petugas kepada keluarga

Minggu malam sekitar pukul pukul 22.00 WIB,  jenasah Rudi Safarudi langsung dimakamkan di Makam Senopati Mindahan, Kecamatan Batealit.

Sementara di sejumlah grup WA beredar informasi, bersamaan dengan Rudi Safarudi ditangkap juga M (35), penduduk Desa Batealit serta FAH (33|) warga Desa Raguklampitan RT 18/RW 04 Kecamatan Batealit. FAH pernah terlibat pencurian sebagaimana diatur dalam KUHP pasal 363.

Berdasarkan informasi yang didapat SUARABARU.ID di Kudus, Sabtu (14/1-2023|) petugas Jatantras Polda Jateng dan Polres Ngawi berhasil mengamankan  kawanan pelaku curanmor.

Tiga pelaku dibekuk jajaran Jatanras Polda Jateng dan Polres Ngawi di jalan Lingkar, dan dua pelaku lain dibekuk di Tanjungkarang. Sedangkan salah satu pelaku berhasil kabur.

Namun terduga pelaku yang akhirnya berhasil ditangkap pukul 15.15 WIB setelah dikepung oleh polisi dan warga sekitar. Terduga pelaku  bersembunyi di rawa-rawa di Desa Tanjungkarang, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus.

Hadepe