blank
Dalam acara pengukuhan, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji menyalami para awak truk yang menjadi anggota dan pengurus Komunitas Truk Pacitan (KTP).(Dok.Prokopim Pacitan)

PACITAN (SUARABARU.ID) – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji, mengukuhkan Komunitas Truk Pacitan (KTP). Sebagai organiasi baru yang mewadahi para awak kendaraan truk, KTP diharapkan dapat bersinergi dengan Pemda untuk bersama memajukan Pacitan.

Bagian Prokopim Pemkab Pacitan, semalam, mengabarkan, pengukuhkan KTP sebagai perkumpulan para awak truk dilakukan Minggu (15/1). Ikut hadir Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), jajaran Forkompimcam, dan perwakilan komunitas truk dari luar Pacitan.

Kepada pengurus dan anggota KTP, Mas Aji (panggilan akbrab Bupati Pacitan), minta untuk menjaga kekompakan, khususnya dalam menyikapi setiap persoalan di lapangan. Yakni dengan senantiasa menjaga persaudaraan serta kondusivitas di jalan.

”Saya yakin, sukses KTP juga akan menjadi sukses Pemerintah Daerah,” tandas Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji. Dalam acara tersebut, Mas Aji mendapat kehormatan mencoba membawa (mengemudikan) truk.

Bambang Pur