blank
Dandim Magelang (kiri) memberi ucapan selamat kepada salah satu pejabat, hari ini. Foto: eko

MAGELANG (SUARABARU.ID) – Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi memimpin upacara Corp Raport Sertijab Danramil jajaran Kodim 0705/Magelang. Bertempat di aula Makodim, Kota Magelang, Senin (16/1).

Dandim mengucapkan selamat kapada para perwira yang mengisi jabatan baru. Baik yang menjabat sebagai perwira staf maupun jabatan komandan Koramil. Menurutnya, pergeseran jabatan atau mutasi di lingkungan institusi TNI merupakan hal biasa dan lumrah. “Bertujuan untuk kebaikan dan kemajuan TNI,” katanya.

Serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa sebagai upaya pembinaan personel. Baik yang dihadapkan pada tuntutan tugas dan tanggung jawab yang harus di emban oleh seorang perwira

“Atas nama komando dan pribadi mengucapkan selamat kepada Kapten Inf Abriyanto yang akan menjabat sebagai Danramil 22/Tempuran, Kapten Inf Ahmad Rohmad sebagai Danramil 02/Kaliangkrik, Kapten Inf Andi Mulhan sebagai Danramil 03/Bandongan,” ucapnya.

Ucapan selamat datang dia ucapkan kepada kapten Inf Susanto di Kodim 0705/Magelang sebagai Pasi Ops Kodim 0705/Magelang.

Dandim juga berpesan agar seluruh anggota terus melaksanakan tugas dan pengabdiannya dengan penuh dedikasi, semangat dan rasa tanggung jawab. Karena pada hakikatnya setiap jabatan yang diemban adalah amanah.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan kemudahan kepada kita sekalian dalam mempersembahkan karya pengabdian terbaik bagi kejayaan bangsa dan negara yang kita cintai bersama,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim Mayor Inf Sudarno, Perwira penghubung (Pabung) Mayor Czi Soeharto, seluruh perwira staf, Danramil jajaran, perwakilan personil militer dan ASN serta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXV Kodim 0705 /Magelang beserta pengurus.

Eko Priyono