blank
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di kawasan hutan masuk Desa Simo, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan. Foto:.Polsek Kradenan

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak di samping tumpukan rumput di kawasan hutan Dusun Ngragem, Desa Simo, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan Kamis 12 Januari 2023.

Sosok mayat yang ditemukan itu teridentifikasi sebagai Karno (52), warga Dusun Bentulan, Desa Simo. Menurut saksi Bakri (50), saat melintasi kawasan hutan tersebut melihat tubuh korban terbaring dalam kondisi terlentang di pinggir jalan. Di dekatnya terdapat tumpukan daun jagung dan sepeda motor yang diduga milik korban.

Melihat hal itu saksi Bakri memanggil saksi Dwi Mustofa (33) yang kemudian memberi tahu warga lainnya. Mereka kemudian mendatangi lokasi penemuan korban seperti disampaikan Bakri.

Sesampai dilokasi warga kemudian mengangkat tubuh korban untuk dimemastikan kondisinya. Saat itu tubuh korban masih hangat, sehingga saksi Dwi mengira korban masih hidup.

Kemudian dia mencoba memberikan pertolongan dengan menggosok tubuh korban di bagian dada dengan daun ketela. Namun karena tubuh korban mengalami lecet, akhirnya warga membawa korban pulang.