blank
Prajurit TNI dari Koramil-11 bersama jajaran Polsek Manyaran, Wonogiri, menggelar patroli malam bersama, dalam upaya memelihara Kamtibmas agar kondusif.(Dok.Pendim 0728 Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Untuk menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, jajaran Koramil-11 dan Polsek Manyaran, Wonogiri, menggelar patroli malam bersama. Sasaran patroli, sejumlah ruas jalan, tempat yang dianggap rawan kejahatan dan objek vital (Obvit).

Bersamaan kegiatan patroli malam bersama tersebut, juga disampaikan imbauan agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaannya. Utama untuk menjaga kondusivitas keamanan di lingkungannya masing-masing.

Danramil-11/Manyaran Kapten (Arh) Hadi Santoso melalui Penerangan Kodim (Pendim) 0728 Wonogiri Pelda Indra, menyatakan, patroli bersama yang dilakukan bersama jajaran Polsek ini, untuk tujuan memelihara agar Kamtibmas kondusif, aman, tentram, dan terjauhkan dari gangguan tindak kriminalitas.

Dari Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri, dilaporkan terjadi kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) di Toko alat-alat pancing di Brajan, Krisak, Desa Singodutan, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri.

Toko yang dibobol maling, milik Agus Kurniawan (41) warga Dusun Telogorejo, Desa Pare, Kecamatan Selogiri, Wonogiri. Kepada petugas, Agus, menyebutkan, maling telah membawa kabur sejumlah dagangan alat pancing bernilai sekitar Rp 15 juta.

Sementara itu, Jarwanto, Ketua RT 1/RW 4 Lingkungan Cubluk, Kelurahan Giritirto, Kecamatan dan Kabupaten Wonogiri, menyatakan, salah seorang warganya telah kecurian peralatan dapur dan linggis. Juga buah pisang setandan yang masih berada di pohonnya.

Bambang Pur