Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH. turut sebagai pendonor (Foto: Humas Polres Jepara)|

JEPARA (SUARABARU.ID) – Polres Jepara menggelar bakti sosial donor darah bekerja sama dengan PMI Jepara. Salah satu pendonor adalah Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara ini Kapolres Jepara berbaur bersama anggotanya untuk  ikut langsung melakukan donor darah sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Menurut AKBP Warsono, melalui kegiatan donor darah ini diharapkan  dapat memberikan manfaat khususnya ketersediaan stok darah di PMI untuk Rumah Sakit yang membutuhkan di Jepara.

“Ini merupakan visi kemanusiaan dan wujud kepedulian kita bersama untuk memberikan pengabdian pelayanan terbaik kepada masyarakat”, ujar Kapolres Jepara.

Ia juga memberikan  apresiasi seluruh jajaran Polres Jepara yang telah mendonorkan darah dalam kegiatan tersebut.  “Semoga tetesan darah kita menjadi ladang pahala. Karena setetes donasi darah kita sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan donor darah,” terangnya,

Hadepe