blank
Kakanwil Kemenag Musta'in Ahmad (kiri), beserta jajarannya, melakukan ziarah ke makam Chabib Thoha, yang ada di Kabupaten Tegal, Senin (2/1/2023). Foto: kemenag jateng

TEGAL (SUARABARU.ID)– Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Musta’in Ahmad, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Jateng, Linda Musta’in, beserta jajarannya, melaksanakan ziarah ke makam Chabib Thoha, yang ada di Kabupaten Tegal, Senin (2/1/2023).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Kementerian Agama RI, terkait rangkaian kegiatan Hari Amal Bhakti Ke-77 Tahun 2023, dengan melakukan ziarah ke makam para pendahulu.

Dalam acara itu, rombongan Kakanwil disambut jajaran Kankemenag serta siswa/siswi MI, Mts dan MA di lingkungan Kabupaten Tegal.

”Ziarah ke makam ini, selain mendoakan para pendahulu Kemenag, juga sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada para ulama pendahulu, yang telah menguatkan nilai-nilai agama, di tengah kebhinekaan masyarakat dalam merajut hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” kata Musta’in dalam keterangannya, usai melakukan ziarah.

Riyan