blank
KTP di saku korban yang ditemukan di Pantai Kropak (Foto: Dok)

JEPARA (SUARABARU.ID) – Salah satu mayat yang siang tadi ditemukan oleh warga di Pantai Kropak Desa Bondo, Bangsri, Jepara diduga adalah Soni Tonapa (27) warga Desa Pata Padang, Kecamatan Banggalangi, Kabupaten Toraja Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.

Dugaan atas identitas korban tersebut berasal dari  KTP yang terdapat disaku korban. Dalam KTP tersebut disebutkan bahwa Soni Tonapa lahir di  Randan Batu tanggal 17 Juli 1997,  dengan status belum kawin, pelajar / mahasiswa dan beragama Kristen. Disamping KTP, korban juga membawa uang sekitar Rp. 600 ribu,  ATM BRI dan Morse Code Symbol.

Saat ditemukan oleh Budi,  kondisi jasad yang mengenakan celana pendek warna merah  ini telah rusak. Kepala, tangan kiri, telapak kaki serta jari tangan telah tidak ada,” ujar Sudi Siswanto, salah satu ketua RT di Dukuh Margokerto.

Saat ini jasad korban masih disimpan di instalasi pemulasaraan jenazah di RSUD RA  Kartini Jepara setelah sebelumnya dievakuasi oleh  tim relawan gabungan yang terdiri dari  BPBD, PMI, PSC 119, KRJ dan  Polsek dan Koramil Bangsri.

Hadepe