blank
Tiga gadis ini berubah menjadi hitam pekat berlumur lumpur setelah naik motor terperosok di saluran draianse (kanan). Dua orang menolong mengangkat motornya dari saluran. Tangkapan layar Facebook Info Sedulur Grobogan

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Ada video viral yang diduga berseting di Kecamatan Gubug Grobogan, mengisahkan tiga gadir yang berboncengan motor terperosok masuk saluran drainase. Alhasil, ketiganya pun bangun keluar dari saluran dengan sekujur tubuh berlumur lumpur.

Kisah viral ini dibagikan oleh warganet di media sosial Kamis, 29 Desember 2022. Video viral berdurasi 9 detik ini menampilkan tiga gadis berkerudung dengan tubuh kehitaman. Hitamnya tubuh mereka bukan karena cat, namun berlumur lumpur setelah motor yang mereka kendarai terjun ke saluran drainase di sebuah perkampungan.

Ketiga gadis ini diketahui naik motor Honda Vario warga putih, dengan tidak orang sekaligus mengendarai motor tersebut. Selain tampak tiga gadis tersebut yang terperosok di saluran air ini, ada sebuah motor Honda Vario warna putih yang bagian depannya terperosok ke dalam got tersebut.

Video tiga gadis ini menyebar ke media sosial. Dari plat nomor kendaraan tersebut dan juga lokasinya diperkirakan di sebuah gang yang ada di Desa Gubug, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan.

“Saya dengar ada anak-anak gadis yang kejebur got dan hitam pekat kayak pakai kostum. Saya pikir cosplay anak muda,” ujar Resta kepada wartawan, yang memperikrakan kejadian ini ada di Gang Tempe Kripik, Gubug, Grobogan.