blank
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

JAKARTA (SUARABARU.ID)- Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berharap terhadap pemain ke-12, yakni suporter saat laga melawan Brunei Darusslam pada laga kedua Grup A Piala AFF di Stadion KLFA, Senin 26 Desember 2022.

Shin Tae-yong tahu banyak warga Indonesia yang berada di Malaysia selalu menonton bila timnas main bahkan jumlahnya sangat banyak. Bagi Shin kehadiran supoter akan menambah motivasi para pemain dalam pertandingan

Shin Tae-yong juga berjanji suporter yang datang ke Stadion KLFA tidak bakal kecewa. Ia menegaskan pasukannya menunjukkan permainan yang sangat mantap.

“Kewajiban untuk pemain mereka harus menunjukkan performa yang keren dan baik ya di dalam lapangan. Begitu juga pasti kita bisa memberikan yang terbaik untuk fans yang pastinya datang di laga tandang ini,” kata Tae-yong saat jumpa pers jelang laga.

“Apalagi Indonesia dan Malaysia dekat, jadi banyak fans di Malaysia juga, saya mengucapkan terima kasih jika fans datang ke stadion untuk memberikan dukungan penuh ke para pemain,” Tae-yong menambahkan.

Senada dikatakan Rachmat Irianto. Eks pilar Persebaya Surabaya tersebut menyebut suporter bakal menambah kepercayaan diri rekan-rekannya saat bermain.

“Dari saya pasti sangat senang dan kami akan menunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa kami akan menunjukkan pada pertandingan besok dan pastinya akan menghibur suporter yang datang ke stadion. Semoga bisa terhibur dengan pertandingan besok,” ucapnya.

Muhaimin