“Jadi Insyaa Allah kita dari RANS akan menjalin kolaborasi dengan Semarang, saling support supaya Semarang semakin ramai baik di entertainmentnya, lifestyle-nya atau pun yang lainnya,” tutur Raffi.

Lebih lanjut, Raffi juga mengapresiasi Pelaksana tugas atau Plt. Wali kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu yang terus memantau masyarakat Semarang terutama terkait tempat hiburan masyarakat.

Dirinya berujar kalau pihaknya melalui RANS Entertainment akan memberikan kejutan di tahun 2023 untuk warga Semarang.

“Ya tunggu saja kejutannya, Insya Allah di tahun 2023 doakan RANS akan ada di Kota Semarang untuk meramaikan dan menceriakan Kota Semarang,” pungkas Raffi.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad tidak sendirian, selain membawa tim bidang usahanya RANS Entertainment, Raffi juga mengajak istrinya Nagita Slavina dan anak keduanya Rayanza Malik Ahmad untuk berkeliling melihat ragam fauna di Semarang Zoo.

Menanggapi rencana Raffi Ahmad untuk berkolaborasi membangun kota Semarang, Plt. Wali kota yang akrab disapa mbak Ita membenarkan hal tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih pada Mas Raffi dan Mbak Gigi yang telah meluangkan waktu di hari libur ini untuk hadir di sini. Seperti yang dikatakan Mas Raffi tadi akan ada kejutan di tahun 2023 yang akan bekerja sama dan support Kota Semarang,” tutur mbak Ita.

Menurutnya, kerja sama dan kolaborasi RANS Entertainment untuk membangun kota Semarang tentunya diwujudkan setelah melakukan kajian dan melihat potensi yang ada.

“Nantinya agar dilihat dahulu potensi apa yang ada di Semarang ini, termasuk di Kota Lama,” imbuhnya.

Mbak Ita berharap rencana tersebut bisa segera terealisasi di tahun 2023 yang bisa diterima manfaatnya oleh masyarakat dan menjadikan Semarang lebih hebat.

Hery Priyono