Penerima penghargaan Anugerah Humas Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi (Diktiristek) tahun 2022 katagori Perguruan Tinggi Badan Hukum (PTNBH)  di antaranya Rektor UNS Prof Dr Jamal Wiwoho (Nomor empat dari kanan) tengah berfoto bersama. Foto: Bagus Adji

Kepala UPT Humas dan Media UNS, Dr. Deddy Whinata menambahkan, UPT Humas dan Media UNS berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan dan menyajikan informasi kepada publik.Pihaknya berterimakasih atas dukungan dan doa dari semua pihak sehingga UNS mampu meraih penghargaan ini.

Selain memperoleh tujuh penghargaan pada Anugerah Diktiristek 2022, pada 14 Desember kemarin UNS juga memperoleh penghargaan dari Komisi Informasi Pusat (KIP) sebagai Badan Publik Informatif Kategori Perguruan Tinggi Negeri tahun 2022. Skor yang diperoleh UNS yaitu 95,70.

“Capaian ini sangat membanggakan sekaligus menjadi tantangan ke depan agar kita bisa memberikan pelayanan informasi publik secara baik dan transparan kepada mayarakat. Juga bersyukur atas perolehan lompatan dua kategori yang telah diraih UNS. Yaitu dari Cukup Informatif di tahun 2021 menjadi Informatif di tahun 2022,” bebernya.

Bagus Adji