blank
Friendly game tennis antara jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng dengan Universitas Muhammadiyah Semarang berlangsung di lapangan tenis Unimus. Foto: Dok/Kanwil

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Friendly game tennis antara jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng dengan Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) berlangsung di lapangan tenis Unimus, Rabu (14/12/2022).

Kakanwil Jateng, DR. A. Yuspahruddin mengatakan, pertandingan ini diadakan sebagai ajang memperkuat kolaborasi dan sinergitas antar kedua belah pihak.

Dalam pertandingan terdapat 14 pasangan ganda, yakni 7 pasangan dari jajaran Kumham Jateng dan 7 pasangan dari Unimus.

Dalam pertandingan dibuka oleh Kakanwil yang berpasangan dengan Kasubbag TU Kanim Kelas I Non TPI Pemalang, Ocky melawan Rektor Universitas Muhammadiyah Semarang, Masrukhi, berpasangan dengan Oscar.

Permainan taktis dan disiplin yang disuguhkan pasangan Unimus membuat pasangan Kumham Jateng terlihat kewalahan.

Poin demi poin diraih oleh pasangan Unimus. Hingga diakhir pertandingan pasangan Kumham Jateng harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor telak 8-2.

Sementara di lapangan yang lain, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto yang berpasangan dengan Permono juga mengakui kehebatan pasangan Unimus yang digawangi oleh Budi Santoso dan Irawan yang mencetak skor akhir 8-6, dan kembali kemenangan untuk Unimus.

Pada kesempatan tersebut, Kanwil Kumham Jateng juga melakukan sosialisasi terkait RUU KUHP dan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI), yang sekaligus penandatangan MoU dengan 40 Perguruan Tinggi Swasta di Jawa Tengah.

Ning Suparningsih