blank
Zodiak Libra. foto: Pixabay

Suarabaru – Kecantikan menjadi salah satu daya tarik seorang wanita di hadapan lawan jenis.

Tak jarang banyak wanita sampai rela melakukan berbagai perawatan mahal demi menunjang penampilan dan menarik di mata pria incarannya.

Padahal kecantikan tak harus dengan standar yang selama ini diagung-agungkan orang, seperti kulit putih, pipi tirus, langsing dan bermata lentik.

Adapun menurut astrologi, ada lima zodiak paling cantik yang bisa membuat para pria tergila-gila. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini.

1. Virgo

Virgo termasuk salah satu zodiak paling cantik di mana mereka terlahir dengan kecantikan alami dari dalam dirinya, mulai dari kulit yang bersih, mata yang bersinar atau hidung yang mancung.

Selain fisik, virgo juga ungguh dalam kecerdasan dan pengetahuan.

Kemampuannya untuk bersaing pun tak bisa dianggap sepele. Ditambah dengan olah kata yang baik, Virgo tampil sebagai wanita menawan yang bisa membuat para pria tergila-gila.

2. Gemini 

Gemini adalah zodiak yang sangat mempesona dan dapat beradaptasi di berbagai situasi. Mereka dikenal dengan kemampuannya untuk masuk ke dalam ruangan apa pun dan dapat dengan mudah bikin orang lain tergila-gila dengan kecerdasan dan selera humornya.

Aries punya kecenderungan untuk membuat orang lain memperhatikan eksistensinya. Mereka juga dikenal cukup ambisius. Meskipun begitu, mereka tidak terlalu serius dalam menyikapi berbagai situasi dalam hidup.

3. Aries

Pesona mereka berasal dari bentuk kepribadian positif yang membuat mereka mampu untuk tersenyum dan menertawakan kesalahannya sendiri.

Selain itu, pancaran kepercayaan dirinya bahkan di situasi paling menantang sekalipun juga membuat mereka terlihat menarik.

Sebagai tanda bintang pertama dalam sistem astrologi tropis, Aries adalah sosok yang suka bertualang, pemberani, dan selalu nyaman serta percaya diri untuk selalu menunjukkan warna asli mereka tanpa dibuat-buat.

Ada banyak faktor yang membuat Libra dinobatkan sebagai tanda bintang paling menarik selain fakta bahwa mereka dikuasai oleh Venus, planet romansa, kecantikan, dan kasih sayang.

Salah satu faktor lain tersebut adalah keberadaan mereka sebagai penguasa rumah ke-7 dalam astrologi yang merupakan rumah dari hubungan personal.

4. Libra

Tanda bintang berelemen udara ini juga dikenal punya kepribadian positif menyenangkan dan menyukai keseimbangan. Tanda astrologi yang diplomatis ini juga dikenal tulus dan sangat mempertimbangkan serta menghargai perasaan orang lain.

Yang lebih hebatnya lagi di situasi paling menegangkan sekalipun, Si Timbangan ini selalu dapat menunjukkan sikap tenang dan tetap mampu berpikir dengan logis.

Mereka dikenal sebagai salah satu sosok pemecah masalah berkat kebijaksanaan, kepintaran, serta kecenderungan objektifnya.