Pengurus Pelti dan para petenis junior berfoto bersama dalam pertandingan tenis junior, Sabtu-Minggu (10-11/12/2022). Foto: dokumen Pelti Jateng.
Pengurus Pelti dan para petenis junior berfoto bersama dalam pertandingan tenis junior, Sabtu-Minggu (10-11/12/2022). Foto: dokumen Pelti Jateng.

SUARABARU.ID – Pengurus Provinsi Pelti (Persatuan Tenis Seluruh Indonesia) Jawa Tengah menggelar pertandingan junior pada Sabtu dan Minggu (10-11/12/2022) di Lapangan BNI Kelud dan Lapangan Tambora, Semarang. Kelompok umur yang dipertandingan yaitu 12, 14, 16, 18 untuk putra dan putri.

Pertandingan ini diikuti oleh 102 peserta dari seluruh penjuru Jawa Tengah. Beberapa pemain unggulan yang turut ambil bagian adalah Faiq Putra Giyandra (Semarang) di Kelompok Umur (KU) 12 tahun Putra, Najwa Khairunisa Az Zahra (Tegal) KU 12 Putri, Nadine Pramesthi Setya Kemalasari (Salatiga) KU 14 Putri, Marcell Alfredo Sugiharto (Semarang) KU 14 Putra, Timothy Rarendra Sakti (Tegal) KU 16 Putra, dan Christopher Bennett (Semarang) KU 18 Putra.

“Pertandingan ini sesuai program yang disusun oleh pengurus untuk menciptakan suasana pertandingan untuk petenis junior, khususnya di Jawa Tengah,” ucap Cuk Prihatmanto sebagai ketua pelaksana.

Pertandingan ini merupakan program kerja pertama di era kepungurusan yang baru saja dilantik di bawah kepemimpinan Samarinda sebagai Ketua Pengprov Pelti Jawa Tengah periode 2022-2027.

“Program Pelti Jateng untuk atlet junior pada prinsipnya akan menghadirkan suasana tanding di Jateng. Semakin banyak pertandingan semakin bagus, kita perbanyak frekuensi pertandingan di Jawa Tengah,” lanjut Sekretaris Umum Pelti Jateng Rahmawan.

Sofie