blank
Ketua Umum Pengkab PSTI Jepara, Ary Bachtiar saat membuka Kejuaraan Kabupaten ( Kejurkab) Sepaktakraw antar klub Jepara 2022 (Foto: Sulton)

JEPARA (SUARABARU.ID) – Kejuaraan Kabupaten ( Kejurkab) Sepaktakraw antar klub Jepara 2022 resmi dibuka oleh Ketua Umum Pengkab PSTI Jepara, Ary Bachtiar di Sport Centre Batealit Jepara , Minggu 11/12/2022.

Kejurkab ini diikuti 14 klub . Berikut daftar peserta Kejurkab Sepaktakraw Jepara 2022: Palapa, Satria,  Singa Jepara,  Datuk Subuh, Tri Sakti ,  Ngarakan, Igor tahunan,  PST Karanganyar, Alima ,  MH,  Debe-x , Mlonggo SQUAT,  Epege dan Amtsilati.

Pembukaan Kejurkab Sepaktakraw Jepara 2022 dihadiri oleh ketua PSTI Jepara Ary Bachtiar, Kabid Pemuda dan Olahraga Disdikpora  Hariyanto, Bendahara KONI Jepara Wahyu, Camat Batealit Musthakim, Komandan Koramil Batealit  Kapten Chb Purwanto , dan Petinggi sekecamatan Batealit.

blank
Kejurkab Sepak Takraw ini diikuti 14 klub (Foto: Sulton)

Ketua Umum PSTI Jepara Ary Bachtiar mengatakan, Kejurkab Sepaktakraw tahun ini beda dari sebelumnya. Bila sebelumnya dilaksanakan di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara kali ini dilaksanakan di Sport Centre Batealit. Hal ini bertujuan untuk lebih mengenalkan Sepaktakraw kepada masyarakat khusunya kepada masyarakat Batealit.

Ia juga mengungkapkan,  prestasi Sepaktakraw Jepara selama ini  didominasi oleh pemain dari Welahan. Karena itu untuk penyebaran prestasi ke depan penyelenggaraan Kejurkab akan berpindah-pindah tidak di GOR Sepaktakraw Welahan saja.”pungkas Ary Bachtiar.

Hadepe – Sulton