blank
Ganjar Pranowo menjemput Puan Maharani di Bandara Adi Sumarmo, Boyolali, untuk menghadiri pernikahan Kaesang-Erina. Foto: hms

BOYOLALI (SUARABARU.ID)– Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, usai menghadiri acara pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, langsung menuju Bandara Adi Soemarmo, Boyolali. Itu dilakukan, untuk menjemput Ketua PDI Perjuangan Puan Maharani, yang juga akan menghadiri undangan pernikahan putra Presiden RI Joko Widodo.

Politikus berambut putih itu mengenakan baju batik bernuansa putih, merah dan hitam. Dia tersenyum dan mengatupkan tangan. Sedangkan Puan, yang kenakan baju warna biru, juga mengatupkan kedua telapak tangannya.

Ganjar langsung mengantar Ketua DPR RI itu ke mobil, usai turun dari pesawat untuk menghadiri pernikahan Kaesang. Puan sendiri bakal hadir pada sesi malam, yang bakal berlangsung sampai pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA: Peringatan Hari Disabilitas Sedunia, Festival Kreatif Inklusif Digelar di Kota Lama Semarang

”Banyak tokoh hari ini hadir. Tadi Pak Menhan, terus Mbak Puan. Kayaknya para pejabat Nasional banyak yang hadir malam hari di acara pernikahan Kaesang-Erina,” ujar Ganjar.

Kemeriahan acara pernikahan itu, menurut Ganjar, akan berlangsung seharian penuh. Sebab, para tamu undangan yang sudah berdatangan sejak pagi hari, masih berlangsung hingga petang.

”Tadi menteri-menteri pagi hari, tapi ada yang bisa pagi ada yang bisa malam. Sepertinya yang malam agak ramai, karena banyak pejabat-pejabat asing juga hadir,” paparnya.

BACA JUGA: Parjo, Hutan Tengah dan Jagat yang Telah Berubah

Dikatakannya, banyak orang yang ingin hadir secara langsung menjadi saksi kebahagiaan kedua mempelai. ”Semuanya rasanya pengin hadir hari ini. Kemeriahannya sepertinya sehari penuh,” imbuhnya.

Ganjar mengakui, telah banyak bertemu dengan tokoh dan pejabat Nasional dalam momentum itu. Namun tidak ada perbincangan khusus, selain hanya obrolan ringan.

Riyan