blank
Peserta PPDB yang jumlahnya puluhan pemuda, tampak semangat mengikuti pelatihan di Salatiga hari Minggu (4/12/2022). Foto : Dok GMNI

Tidak lupa, Hendi juga meminta kepada seluruh kader GMNI di Jateng agar terus melakukan pergerakan konsolidasi kaum muda yang nasionalis di masyarakat, untuk diajak berjuang bersama dalam garis perjuangan bersama GMNI. Dan dalam waktu dekat, pihaknya akan terus melakukan pelaksanaan kegiatan kaderisasi GMNI di Kabupaten Kota di Jawa Tengah.

“Saya selalu akan mendukung seluruh kegiatan organisasi mahasiswa, tidak hanya GMNI saja. Semua pergerakan unsur organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan, saya sangat mendukung,” ungkapnya.

“Dalam waktu dekat juga telah direncanakan akan ada PPAB juga di Kabupaten Kota lainnya,” imbuhnya.

Ketua Panitia PPAB Salatiga Moh Rizqi mengatakan, kegiatan kaderisasi ini berlangsung dengan lancar dan khidmat tanpa kendala apapun

“Alhamdulillah PPAB Salatiga tanggal 3-4 Desember 2022, berjalan lancar dan khidmat, tanpa kendala,” tegasnya.

Sedangkan Ketua DPC GMNI Salatiga Nadif berharap, adanya kegiatan PPAB di wilayahnya ini diharapkan bisa menjadi awal baru untuk kemajuan GMNI. Dan disampaikan pula, peserta PPAB yang berasal dari Wonosobo itu, diharapkan pula nantinya bisa menjadi embrio GMNI di wilayah Kabupaten Wonosobo.

 

Absa