blank
Kylian Mbappe. (foto: skysport.com)

(SUARABARU.ID) – Striker Prancis, Kylian Mbappe menyatakan, satu-satunya fokus perhatian dia adalah untuk mempersembahkan Piala Dunia bagi negaranya, meskipun dia saat ini memimpin dalam daftar top skorer untuk Sepatu Emas, dengan mengemas lima gol. Mbappe memimpin dalam persaingan merebut Sepatu Emas pada piala dunia kali ini dengan mencetak lima gol, atau unggul dua gol dari rival terdekatnya termasuk dua bintang Inggris Saka dan Marcus Rashford.

Mbappe yang saat ini berusia 23 tahun itu mencetak dua gol, dan membuat satu gol lagi saat Prancis mengalahkan Polandia 3-1 untuk meraih tiket ke perempat final melawan Inggris. Tetapi pemain depan Paris Saint Germain itu menegaskan bahwa dia tidak melihat daftar pencetak gol di turnamen ini.

“Sejujurnya, saya tak menginginkan itu,” jawab Mbappe ketika ditanya apakah dia menginginkan hadiah Sepatu Emas. “Satu-satunya tujuan saya adalah memenangkan Piala Dunia dan memenangkan perempat final adalah hal yang paling penting,” katanya kepada skysport.com.

“Itulah yang saya impikan, itu satu-satunya dan satu-satunya alasan saya datang ke sini. Saya tidak datang ke sini untuk memenangkan Bola Emas atau Sepatu Emas. Jika saya menang, bagus. Tapi saya di sini untuk menang dan membantu tim nasional Prancis.”

Nur Muktiadi