Cuplikan adegan dalam trailer film'Guardians of the Galaxy Vol. 3'. Foto: Variety.
Cuplikan adegan dalam trailer film 'Guardians of the Galaxy Vol. 3'. Foto: Variety.

SUARABARU.ID – Meski baru akan tayang pada 5 Mei 2023 mendatang, namun trailer film “Guardians of the Galaxy Vol. 3” telah resmi dirilis pada Jumat (2/12/2022) lalu di acara CCXP22 (Comic-Con Experience 2022) São Paulo, Brasil.

Berdurasi 1 menit 56 detik, trailer dibuka dengan guyonan segar khas tim Guardians of the Galaxy. Cuplikan itu setidaknya menggambarkan bahwa film yang ditulis dan disutradarai James Gunn tersebut bakal mengandung adegan-adegan jenaka seperti dua film sebelumnya, “Guardians of the Galaxy” (2014) dan “Guardians of the Galaxy Vol. 2” (2017).

Lewat trailer itu terlihat formasi Guardians of the Galaxy tak lagi sama. Ya, tidak ada lagi Gamora yang melengkapi tim mereka.

Namun, tunggu dulu. Beralih ke adegan selanjutnya terlihat sosok makhluk hijau yang tak lain adalah Gamora (Zoe Saldana). Entah Gamora diceritakan bangkit kembali setelah tewas dalam film “Avengers: Infinity War”, ataukah adegan tersebut hanya kilas balik perjalanan Gamora di masa lampau.

Yang jelas, kawanan Guardians of the Galaxy yang terdiri dari Peter Quill alias Star Lord (Chris Pratt), Drax (Dave Bautista), Mantis (Pom Klementieff), Groot (Vin Diesel), Rocket (Bradley Cooper), dan Nebula (Karen Gillan) akan menghadapi beberapa karakter baru seperti Cosmo the Spacedog (Maria Bakalova), Adam Warlock (Will Poulter), serta tokoh antagonis baru High Evolutionary (Chukwudi Iwuji).

Jadi semakin penasaran, bukan?

Sofie