Dalam drama ini Song Hye Kyo ia akan berperan sebagai protagonist pendendam yang bernama Moon Dong Eun, sementara Lee Do Hyun akan berperan sebagai pemeran utama pria yang bernama Joo Yeo Jung.

Netflix pun juga telah mengunggah sebuah teaser yang berjudul ‘Date Announcement’ dari serial drama ini di kanal youtube-nya yang di dalamnya terlihat Song Hye Kyo yang tengah duduk sendirian di bawah pohon rindang yang terdapat sepasang sepatu dan pisau diatas rantingnya. Terlihat pohon itu sangat misterius.

Melansir AsianWiki, Serial drama ini mengisahkan seorang siswa sekolah menengah bermimpi pada suatu hari ia bekerja sebagai arsitek. Dia menjadi korba kekerasan sekolah menengah yang dilakukan oleh teman-temanya. Dia putus sekolah karena bullying, dia kemudian merencanakan balas dendam pada para penyiksanya dan juga para penonton yang tidak melakukan apa-apa.

Siswa itu sekarang sudah dewasa. Dia telah menunggu pemimpin penyiksanya menikah dan mempunyai anak. Anak itu kini duduk di bangku sekolah dasar. Perempuan yang pernah menjadi korban kekerasan di sekolah, kini menjadi wali kelas dari anak penyiksanya. Alur balas dendamnya yang kejam dimulai dari sini.

Dilihat dari sinopsisnya, drama ini pastinya akan membuat para warganet penasaran tiap episodenya.

Serial drama ini juga akan menjadi reuni Song Hye Kyo dengan penulis Kim Eun Sook setelah sebelumnya bertemu di drama Descendants of The Sun. Kolaborasi mereka untuk kedua kalinya ini membuat serial drama The Glory menjadi drama yang harus dinantikan.

Adinda Nur Cholifah