Trailer film ini juga telah diunggah di kanal youtube Netflix pada 28 November 2022, di dalam trailernya diceritakan ada empat orang pembunuh bayaran yang sudah ‘gantung senjata’ harus kembali beraksi, saat mereka bertemu sosok polisi bermoral tinggi dengan misi menangkap penjahat keji yang selalu lolos dari kejaran polisi.

Trailer tersebut juga telah mendapat banyak respon positif dari warganet.

“Pecinta Action wajib nonton sih ini. Apalagi karya Timo beh brutal tapi ada comedynya,” ujar akun KZeus.

Ni bakalan jadi film ter-BADDASS tahun ini!!! I put my trust in Timo’s hand for movie like this!!!,’ ujar akun Kukuh Santoso.

Another level of film Indonesia,” ujar akun Brodie.

Dilansir dari insiden 24, film The Big 4  akan mengikuti kisah seorang detektif yang patuh terhadap hokum. Dia juga memiliki misi untuk menyelidiki kematian ayahnya dengan mengikuti jejak informasi yang ditemukan hingga sampai ke sebuah pulau tropis.

Namun saat tiba di sana dan berhasil menggali informasi, sang detektif jutru menemukan jati diri sesungguhnya dari sang ayah. Tak disangka ayahnya adalah mafia pemimpin kelompok pembunuh bayaran.

Kini dikejar musuh ayahnya, sang detektif terpaksa bekerja sama dengan murid ayahnya dahulu, empat mantan pembunuh bayaran yang siap kembali membasmi musuh di manapun mereka berada.

Sang detektif diketahui Nampak sedang berlibur ke sebuah pantai tropis menggelar berbagai barang yang identic dibawa saat libuan. Dia atas handuk berwarna merah dia menaruh sandal jepit, kacamata renang, dan krim tabir surya.

Namun, video dengan latar lagu reggae Welcome to My Paradise karya Coconuttrees itu ternyata dia juga menggelar pistol di atas handuk tersebut, setelahnya sang detektif Nampak pergi.

Untuk mengetahui kelanjutannya kalian bisa saksikan film The Big 4 mulai 15 Desember 2022 di platform streaming Netflix.

Adinda Nur Cholifah