blank
Tim Reaksi Cepat (TRC) Satuan Tugas Tanggap Bencana Semen Gresik bekerjasama dengan IIKSG dan UPZ Semen Gresik menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa logistik hingga trauma healing kepada para korban gempa  bumi di Cianjur, Jawa Barat (1/12). Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID) – PT Semen Gresik (PTSG) melalui Tim Reaksi Cepat (TRC) Satuan Tugas Tanggap Bencana bekerjasama dengan Ikatan Istri Karyawan Semen Gresik (IIKSG) dan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Semen Gresik memberikan bantuan untuk korban gempa bumi Cianjur.

Bantuan yang diserahkan Kamis (1/12/2022) itu berupa logistik senilai Rp 111 juta bagi para korban dan memberikan trauma healing kepada anak–anak yang terdampak gempa bumi di Cianjur.

Bantuan logistik yang diberikan kepada warga terdampak gempa bumi berupa bahan makanan, peralatan mandi, perlengkapan tidur, obat – obatan, dan mainan anak – anak.

Senior Manager of Communnication & CSR PTSG, Dharma Sunyata, mengungkapkan bantuan logistik dan memberikan trauma healing kepada anak – anak tersebut sebagai bentuk rasa peduli dan empati perusahaan, sekaligus turut merasakan duka yang dialami para korban terdampak gempa bumi di Cianjur.

“Bantuan ini merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab sosial perusahaan untuk terus hadir bersama masyarakat di tengah bencana. Semoga dapat memberikan manfaat agar saudara kita yang terdampak, dapat segera pulih dan bangkit dari masa sulit,” kata Dharma pada keterangan persnya, Kamis (1/12).