blank
SD Project Sr. Specialiast SIG, Slamet Mursidiarso (Kanan) menerima penghargaan Top Sustainable Development Goals (SDGs) 2022 dari CEO INFOBRAND.ID, Susilowati Ningsih pada ajang Top SDGs Award 2022 yang diselenggarkan oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (30/11). Foto: Humas SIG

JAKARTA (SUARABARU.ID) – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) meraih penghargaan peringkat “Top Sustainable Development Goals (SDGs) 2022” pada ajang Top SDGs Award 2022 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID.

Penghargaan diserahkan oleh CEO Info Brand, Susilowati Ningsih kepada SD Project Senior Specialist SIG, Slamet Mursidiarso di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (30/11).

Penghargaan Top SDGs Award 2022 diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang telah berhasil menerapkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) dalam strategi bisnisnya dan berkontribusi terhadap pencapaian 17 poin (SDGs). Penilaian berdasarkan laporan keberlanjutan perusahaan yang dipublikasikan dengan mengacu kepada 3 (tiga) parameter, yaitu SDGs Initiative, SDGs Implementation dan CSR/TJSL Funds.