blank
Asisten Dunia Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Kudus Drs Jadmiko Muhardi Setiyanto membacakan sambutan Bupati Kudus dalam acara sosialisasi UU Pers dan Literasi Media. Foto: Wied

Sementara itu Ketua DPRD Kudus Masan dalam sambutannya mengingatkan, agar wartawan tidak mencari-cari kesalahan. Dia mencontohkan ada wartawan yang mendatangi kepala desa, kemudian selain menanyakan sesuatu juga meminta bukti kuitansi pelaksanaan kegiatan.

“Hal semacam ini tentu tidak semestinya. Bukan berarti menutup-nutupi pelanggaran, tetapi jangan mencari-cari kesalahan,” kata Masan.

Masan juga menyampaikan, meski dalam kondisi yang belum menentu, tetapi pereknomian di Kudus tetap meningkat. “Hal ini tentu tidak lepas dari adanya kerja sama dengan media,” kata Masan.

Masan juga memohon agar media bisa menyampaikan kepada masyarakat, bahwa meskipun pandemi sudah melandai, tetapi penganggaran masih tetap fokus ke penanganan covid-19, dengan penyediaan BLT, anggaran Kesehatan, dan lain-lain. Jadi mohon maaf bila untuk infrastruktur belum bisa sepenuhnya ditangani,” kata Masan.