blank
Prosesi serah terima jabatan 4 Kepala UPT, Lapas Sragen, Bapas Semarang, Lapas Wonogiri, dan Lapas Tegal. Foto: Dok/Kanwil

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin melantik pejabat administrasi Eselon III dan IV di Aula Kresna Basudewa, Kanwil Jateng.

Hadir dalam pelantikan, Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemenkumham, R. Natanegara Kartika Purnama, Kepala Divisi Administrasi, Jusman, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bambang Setyabudi, serta beberapa Kepala UPT.

Kakanwil menyampaikan selamat kepada yang baru saja dilantik baik yang mendapatkan promosi maupun mutasi. Kakanwil berpesan agar memahami ilmu terkait jabatan yang diemban.

“Apabila telah jatuh suatu kewajiban pada seseorang, maka dia wajib untuk mengetahui tentang ilmu kewajibannya. Misalnya seperti peraturan-peraturan yang ada di Lapas, Rutan, dan Bapas,” pesan Kakanwil, Selasa (29/11/2022).

Kakanwil mengatakan seluruh pejabat administrasi agar menjalankan tugas sebaik-baiknya dengan terus menjaga integritas.

Dalam kegiatan kali ini dilantik sebanyak 5 pejabat eselon III dan 11 pejabat eselon IV di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Usai pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan prosesi serah terima jabatan 4 Kepala UPT, antara lain Lapas Sragen, Bapas Semarang, Lapas Wonogiri, dan Lapas Tegal.

Ning Suparningsih