blank
Kapolres AKBP Dydit Dwi Susanto (kiri pegang bendera start) memberangkatkan pengiriman bantuan untuk korban gempa Cianjur. Ikut mendampingi Ketua dan pegurus Bhayangkari serta PJU Polres Wonogiri.(Dok.Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Kapolres AKBP Dydit Dwi Susanto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri Ny Nadia Dydit DS, Senin (28/11), memimpin pemberangkatkan pengiriman bantuan untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jabar.

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo dan Kasubsi Penmas Humas Polres Aiptu Iwan Sumarsono, menyatakan, bantuan yang dikirim ke Cianjur berupa aneka barang kebutuhan sehari-hari. Terdiri atas sembako, selimut, alas tempat tidur, dan perlengkapan masak. Dana bantuan dikumpulkan dari iuran para anggota, dari Kapolres serta dari Bhayangkari.

Harapannya, bantuan itu dapat berguna dalam memberikan pertolongan kepada para korban gempa di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jabar. Pelepasan pengiriman bantuan ditandai dengan kibasan bendera start dari teras depan Mapolres Wonogiri oleh Kapolres.

Ikut hadir pula Wakapolres Kompol Anggara Rustamyono bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Wonogiri dan Ketua bersama para Pengurus Bhayangkari Cabang Wonogiri. Polres Wonogiri, sebelumnya aktif memberikan bantuan sosial (Bansos) yang dikemas dalam aksi Jumat Berkah. Diberikan kepada takmir masjid dan musala untuk membantu renovasi tempat ibadah serta bantuan yang dinerikan kepada kaum duafa.

Bambang Pur