blank

Sebuah scene dalam tayangan Alice in Borderland. Foto : Netflix dan tangkapan layar Youtube.com/Netflix IndonesiaPada season kedua ini, Arisu dan Usagi akan melanjutkan kisah dan petualangan mereka bersama teman-teman lainnya yang ada di dalam permainan tersebut. Semua orang yang ada di dalam permainan tersebut harus menyelesaikan permainan maut untuk mendapatkan visa. Jenis permainannya dapat ditentukan dari jenis kartu seperti Clubs, Diamonds, Spades, dan Hearts.

Di dalam season kedua ini juga mereka akan mencari tahu siapa dalang yang menciptakan permainan tersebut dan alasan dia menciptakan permainan ini.

Pastinya season kedua ini akan sama seperti season sebelumnya yang akan menampilkan sebuah permainan yang selalu berganti dan juga memberikan penjelasan berbeda dan tentunya hal itu akan membuat penontonnya tegang dan tidak bosan untuk menontonnya.

Tantangan yang akan mereka hadapi pastinya akan lebih sulit untuk mereka yang ingin berjuang agar bertahan hidup di borderland dan dapat keluar dari permainan tersebut.

Adinda Nur Cholifah