blank
Sejumlah warga melakukan evakuasi korban dari pinggir Bendung Dumpil, Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan. Foto: RR Nia.

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Seorang pencari rumput, Imam Suhari (20), ditemukan tewas di saluran irigasi Bendung Dumpil, Ngaringan, Kabupaten Grobogan, Rabu 23 November 2022.

Warga Desa Ngarap Arap, Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan ini ditemukan tidak jauh dari lokasi tempat tinggalnya.

Informasi yang didapat menyebutkan, korban sebelumnya mencari rumput dengan sepeda motor sekitar pukul 11.00 WIB. Saat yang bersamaan, seorang warga sempat melihat korban sedang mengasah sabitnya di pinggir saluran Irigasi Bendung Dumpil.

Sekitar pukul 15.00 WIB, krban belum pulang, sehingga ibunya mencari. ” Karena biasanya dia sudah pulang sekitar jam satu,” kata ibunya.

Ibu korban berusaha minta tolong untuk mencari korban kepada warga setempat. Ternyata benar, tubuh korban ditemukan di dalam saluran irigasi tersebut dalam keadaan tewas.

Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Ngaringan, dan kemudian dilakukan pemeriksaan pada jenazah oleh dokter di Puskesmas Ngaringan. Hasil pemeriksaan menyebutkan, korban mengalami kekurangan oksigen pada jaringan otak.