blank
Senior Manager of Communication and CSR Dharma Sunyata bersama CEO Rumah BUMN Rembang Yeni Indah Lestari berfoto bersama Piagam Penghargaan kategori Gold dalam ajang ISDA Awards 2022 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan Jakarta Selatan (22/11). Foto Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID) – PT Semen Gresik (PTSG) kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan dalam ajang Indonesian SDGs Award (ISDA) 2022 oleh Corporate Forum for CSR Development (CFCD) di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan Jakarta Selatan (22/11).

Apresiasi pada kategori Gold dalam program pemberdayaan ekonomi sosial dan penguatan community engagement melalui Rumah BUMN Rembang dalam rangka peningkatan reputasi perusahaan.

Juga dua penghargaan lainnya, dalam kategori terbaik 1 local hero kepada kepala desa Tegaldowo Kundari, dalam program mitra yang berperan aktif dalam community involvement dan development PTSG. Dan terbaik dua local hero kepada ketua PKK desa Ngampel Nikmatus Zahroatin, dalam program peran aktif dalam mendorong keberhasilan pemanfaatan pekarangan dan pengembangan pangan lokal.

Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin menjelaskan dalam sambutannya, bahwa pembangunan berkelanjutan menjadi salah satu konsen pemerintah dalam mewujudkan Indonesia emas di tahun 2045.