“Kami bersyukur dan bangga atas apresiasi yang diberikan. Penghargaan ini sebagai bentuk nyata bahwa program pembangunan berkelanjutan Semen Gresik diakui secara nasional. Ini tentu memacu perusahaan dalam mencapai nilai yang lebih optimal dalam community engagement,” kata Dharma dalam rilisnya, Rabu (23/11/2022).

ISDA Awards 2022 merupakan agenda yang ke lima kalinya, apresiasi kepada perusahaan atau institusi atas kontribusinya dalam pencapaian SDGs atau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.

Sementara itu, Sekjen CFCD Suharman Noerman mengatakan ISDA Awards 2022 diikuti 103 perusahaan dengan berbagai latar bidang usaha dengan total 223 best practice, serta 30 perorangan terbagi ke level Direksi, General Manager, Manager, Staff CD Officer, Mitra dan Local Hero yang sudah berkontibusi dalam kegiatan SDGs.

Salah satu penerima penghargaan local hero terbaik, Nikmatus Zahroatin Ketua TP PKK dari desa Ngampel mengucapkan syukur dan terimakasih atas penghargaan yang diberikan.

“Sebuah kebanggaan memperoleh Amanah dari PTSG, semoga kedepannya kerjasama terus tetap terjaga dengan baik agar bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.

Wied