blank

ZODIAK HARI INI

SAGITARIUS
November 22 – Desember 21
Profil
Sagitarius lahir tanggal 22 November sampai 21 Desember. Sagitarius memiliki lambang pemanah dan berelemen api. Karakter Sagitarius memiliki kepribadian yang bebas dan suka berpetualang. Sagitarius punya kemampuan membuat hal paling membosankan menjadi hal yang paling menyenangkan. Sisi kepribadian yang hangat membuat orang lain merasa nyaman saat di dekatnya.

Umum
Jalan-jalan dengan keluarga atau teman-teman tak hanya menyenangkan namun juga banyak cerita yang akan dibagikan satu sama lain. Untuk mengatasi darah rendah, perbanyaklah konsumsi daging merah dan sayuran hijau.

Love
Single: Dirimu harus memiliki inisiatif terlebih dahulu untuk membuka percakapan dengan seseorang, karena bisa jadi ia tak memiliki kemampuan atau keberanian yang cukup untuk itu.

Couple: Untuk menghindari kepura-puraan dalam hubungan, yang perlu kamu pastikan adalah cara kalian berkomuniasi satu sama lain karena semuanya harus terbuka dan jujur.

Karir
Konsesntrasi mungkin terpecah antara urusan pribadi dan pekerjaan. Dalam bisnis, saat dirimu berani mengambil langkah dan keluar dari zona nyaman, maka kamu sudah selangkah lebih maju.

Keuangan
Kurangilah membelanjakan uang pada barang yang tak memiliki nilai tukar, jadi lebih baik investasikan uangmu pada barang-barang yang bisa dijual kembali.