Suasa apel untuk pengamanan Muktamar ke-48 Muhammadiyah. Foto: Resta SKA

Kesuksesan kegiatan muktamar tentunya bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab Polri saja, melainkan menjadi tanggung jawab bersama. “Ini suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya, dapat berdiri di hadapan rekan-rekan sekalian. Bisa bertatap muka dengan seluruh rekan-rekan sekalian yang nantinya bersama-sama mengamankan kegiatan Muktamar di kota Solo tercinta.

Kunci sukses kegiatan ini adalah koordinasi dan kerjasama kita bersama. Selaku Kepala Kepolisian Resor Kota Surakarta menaruh harapan besar partisipasi dan ikut serta peran aktif rekan-rekan sekalian bersama kami di lapangan,” tandas Kapolresta Surakarta .

Masih dalam kesempatan sama Panitya Pusat Muktamar 48  Muhammadiyah dan Aisyiyah  Prof Dodi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Surakarta yang sudah memberikan pengarahan.

Sehingga tinggal pihak dari Kokam suporting petugas kepolisian dan TNI saat pengamanan pembukaan Muktamar nantinya.”Kita sebagai tuan rumah, jangan sampai  menjadi tamu. Yang punya kegiatan adalah Muhammadiyah dan akan membawa nama besar Marwah Muhammadiyah,” harapnya.

Bagus Adji