Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi,SIK.MH.Msi sedang memberikan pengarahan pada Apel Kesiagaan Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) se Solo raya  menjelang pembukaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah yang berlangsung di halaman Parkir Stadion Manahan, Minggu (13/11. Foto: Resta Ska

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) se- Solo Raya menggelar apel kesiagaan menjelang pembukaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah.

Kegiatan dipimpin Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi,SIK, MH,  MSi di halaman parkir Stadion Manahan, Minggu (13/11).

Hadir dalam apel Panitya Pusat Muktamar 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah  Prof Dodi dan Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Pengkaderan UMS Ihwan Susila, SE, MSi, PhD dan Komandan Kokam Halim.

Sedangkan dari Polresta Surakarta nampak hadir Kabagops Kompol Sutoyo, Kasat Samapta Kompol Dani Permana Putra dan Kapolsek Banjarsari Kompol Parjono. Kombes Pol Iwan Saktiadi dalam pengarahannya menegaskan pembukaan Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah yang akan berlangsung di Stadion Manahan 19 November  mendatang  akan dihariri tam,u VVIP dan ribuan peserta.

Pelaksanaan muktamar merupakan kegiatan yang sudah dinanti seluruh warga Muhammadiyah karena sempat tertunda sehubungan situasi belum memungkinkan dengan adanya Covid-19.

Kota Solo sebagai tuan rumah merupakan hal yang menjadi kebanggaan kita bersama. Kebanggaan itu tentunya harus bisa dipertanggungjawabkan sehingga pelaksanaanya bisa berlangsung sukses, aman dan tertib.